Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Sampaikan Himbauan di Masjid Secara Bergiliran Saat Sholat Jumat


Kapolsek Sukolilo dan Anggota Polsek Sukolilo saat silaturrahmi dengan tokoh agama  Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan - Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid S. H bersama anggota melakukan Safari sholat jumat di Masjid Al Furqon Dusun Sekarbunguh, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Jumat (13/4/18 ) pukul 12.00 Wib.

Sudah menjadi kebiasaan Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid  S.H. untuk melakukan safari sholat jumat secara berkeliling di wilayah Polsek Sukolilo, kali ini giliran melaksanakan sholat jumat di masjid Al Furqon Dusun Sekarbunguh, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan untuk sholat jumat siang ini dengan Imam bapak H Husni dari Sukolilo Barat dan dalam khotbah jumat, khotib yang mengajak para jamaah untuk menambah ketaqwaan kepada Allah Swt dan Nabi Muhammad Saw yang dinanti-nantikan safaatnya pada hari kiamat nantinya.

Selain itu khotib Masjid Al Furqon juga mengajak para jamaah dalam khotbah jumat ini agar selalu menjaga kerukunan umat muslim maupun jangan saling bermusuhan dan selalu berniatlah untuk melakukan perbuatan sehari-hari yang dapat menguntungkan di dunia maupun di akherat.

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid  S.H. melalui Kasubag Humas polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. mengatakan "kita seusai melaksanakan Sholat Jumat  selalu dilanjutkan melakukan  Silatuhrahmi dengan Tokoh Ulama dan tokoh masyarakat, untuk itu kita selalu melakukan Sholat jumat secara berpindah-pindah untuk menambah kedekatan kepada para tokoh ulama maupun tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Polsek Sukolilo, serta menyampaikan himbauan untuk mengantisipasi adanya berita Hoax, isu sara dan pilkada damai tahun 2018." Terangnya.

Penulis : Asmuji.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.