Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Amankan Kegiatan di Ponpes Al-Fitroh


Masyarakat saat menghadiri acara di Ponpes Al-Fitroh Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Erwin dan Bripka Cahyo melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan silaturrahmi istri Calon Gubernur Jawa Timur Fatmawati Saiful di Ponpes Al-Fitroh Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (11/04/18).

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 17.30 Wib dihadiri oleh Ibu Fatmawati istri dari Gus Ipul, Nyai Juhariyah istri dari Ra Mondir, Ketua Muslimah NU Kecamatan Tanah Merah Nyai Hj. Faizah, Pengasuh Ponpes Al-Fitroh K.H. Abdul Halim, dan pengunjung kurang lebih 100 orang.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta kegiatan dimaksud, maka anggota Polsek Tanah Merah melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung sampai dengan acara selesai sehingga semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

"Semua tahapan dan rangkaian Pilkada 2018, termasuk saat pelaksanaan kampanye di Kecamatan Tanah Merah akan selalu kami lakukan pengamanan agar dalam setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar" Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Hengki.
Editor     : Bidarudin.
Publish.   : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.