Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Paslon Nomer Urut 3

Suasana pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan anggota Polsek Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Bertempat di Masjid Al Mubarroh Desa Pettong Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Tanah Merah melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan paslon Cabup dan Cawabup nomer urut tiga, Senin (09/04/2018).

Selain melakukan pengamanan dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW yang dikoordinatori oleh Nur Asia, anggota Polsek Tanah Merah juga melakukan monitoring terhadap paslon nomer urut tiga (Ra Latif - Mohni) yang turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (07/04/2018) sekitar pukul 20.30 Wib tersebut.

Selain paslon nomer urut tiga, dalam kegiatan yang diisi ceramah agama oleh KH. Usman Yunus dari Surabaya dan KH. Ahmad Gakhot Zuber dari Demangan Bangkalan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa Pettong, Ketua MWC NU Syariah Tanah Merah, Ketua MWC NU Tanfidziyah, Tokoh Ulama Desa Pettong, Tokoh Agama Desa Pettong dan jema’ah yang berjumlah sekitar 500 orang.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanah Merah membenarkan tentang adanya kegiatan Isro’ Mi’roj di Masjid Al Mubarroh yang dihadiri oleh paslon nomer urut tiga (Ra Latif - Mohni). 

“Kegiatan apapun khususnya di wilayah hukum Polsek Kwanyar akan menjadi atensi kami untuk melakukan pengamanan kepada semua calon Cabup dan Cawabup agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar,” Tutup Kapolsek Tanah Merah. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.