Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan Pawai Obor


Anggota Polsek Tanah Merah saat melakukan pengamanan pawai obor oleh Madrazah Nurul Yakin Kecamatan Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan - Polsek Tanah Merah, Anggota Polsek Tanah Merah yang dipimpin Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. melakukan pengamanan pawai obor oleh Madrazah Nurul Yakin Kecamatan Tanah Merah, Rabu (25/04/18).

Hal ini dilakukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta pawai obor dan masyarakat yang sedang menonton, selain itu anggota Polsek juga melakukan pengaturan pada simpul-simpul rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas.

Kegiatan yang dimulai pukul 18.30 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib dengan rute sepanjang jalan raya Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan berjalan dengan meriah karena sebelumnya sudah melalui persiapan yang matang oleh panitia yang dipimpin H. Nailur Rohman selaku Pengasuh Madrazah Nurul Yakin.

"Kami lakukan pengamanan untuk kegiatan pawai obor oleh Madrazah Nurul Yakin Kecamatan Tanah Merah dengan rute jalan raya Desa Dumajah tersebut agar selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar" Ucap  Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Hengki.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.