polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Amankan Kejuaraan Agus Cup


Anggota Polsek Tanjung Bumi saat melakukan pengamanan sepak bola Agus Cup di lapangan Alap-alap Tanjung Bumi

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Sabtu (07/04/18), pukul 16.00 Wib, bertempat di lapangan Alap-alap, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Polsek Tanjung Bumi melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Agus Cup 2018.

Dalam kejuaraan sepak bola tersebut Polsek Tanjung Bumi menurunkan tiga personil untuk melakukan pengamanan yaitu Aiptu Agus, Aipda Dwi Firman, dan Bripka Imam, selain itu saat pengamanan juga di back up dari 2 anggota Koramil.

Agus Cup tersebut merupakan kejuaraan sepak bola piala bergilir yang baru pertama kali diselenggarakan di Kecamatan Tanjung Bumi oleh anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Agus dan  pesertanya diwakili 1 klub setiap Kecamatan se-Kabupaten Bangkalan.

“Saya apresiasi kejuaran sepak bola Agus Cup dan dalam setiap pertandingan tentu akan banyak supporter yang menyaksikan, oleh karena itu kita akan lakukan pengamanan dalam setiap pertandingan agar berjalan dengan aman” Ucap Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Dwi Firman.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus/Eko Ferry.    
                

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.