Polsek Tanjungbumi

Polsek Tanjung Bumi Lakukan Pengamanan Kegiatan Paslon Nomer Urut 2

Suasana pengamanan kegiatan paslon nomer urut 2

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Sekitar pukul 13.00 Wib sampai dengan 15.40 Wib tiga anggota Polsek Tanjung Bumi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasteyo, S.H., melaksanakan pengamanan kegaiatan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomer urut 2, Selasa (10/04/2018).

RKH. Imam Buchori Cholil, S.H., dan Ir. Mondir A Rofi’i yang merupakan Cabup Cawabup Bangkalan melakukan safari politik di rumah KH. Fauzan Sanhaji Dusun Masjid Desa Telagabiru Kecamatan Tanjung Bumi.

Dalam safari politiknya yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berjumlah sekitar 50 orang, tim sukses dari Cabup Cawabup yang berjargon Beriman diantaranya RKH. Nasih Aschal, KH. Syafik Rofii, KH. Sonhaji dan KH. Ubaidillah juga turut hadir.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok membenarkan tentang adanya kegiatan dari paslon Cabup Cawabup noner urut dua yang bertempat dirumah KH. Fauzan Sanhaji Desa Telagabiru.

AKP Yoyok menambahkan “Kegiatan kampanye yang dilakukan Cabup Cawab diwilayah Tanjung Bumi menjadi atensi untuk kami melakukan pengamanan agar Pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan lancar.” Tutup AKP Yoyok.


Penulis : Dwi Hadi W
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.