polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Patroli Dialogis di Tempat Pelelangan Ikan



Kanit Patroli Polsek Tanjung Bumi Aiptu Purwanzah saat melaksanakan patroli di TPI di Desa Banyusangka
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dengan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dan mengedepankan sikap humanis, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Tanjung Bumi, maka anggota Polsek Tanjung Bumi rutin melakukan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan baik  siang maupun malam hari pada jam rawan.

Sedangkan sasaran patroli itu sendiri meliputi seperti pemukiman, daerah pesisir, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh  Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Aiptu Marhayat dan Kanit Patroli Polsek Tanjung Bumi Aiptu Purwanzah dengan melaksanakan patroli di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) di Desa Banyusangka, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Senin (09/04/18) pukul 10.30 Wib.

"Dengan adanya polisi, semoga bisa menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif, karena jika itu terjadi, maka masyarakat disini akan merasa sangat terayomi" Ucap tokoh masyarakat Tanjung Bumi H. Mubaroh.

Disisi lain juga, petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, "Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat" Ucap Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis    : Dwi.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.