Polsek Tragah

Polsek Tragah Ajak Masyarakat Jaga Kemanan Secara Bersama



anggota Polsek Tragah Brigpol Susilo saat melakukan patroli dialogis dengan para tokoh masyarakat Desa Karangleman
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah Kecamatan Tragah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan demi terwujudnya situasi yang kondusif, maka personil Polsek Tragah terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman dengan melaksanakan patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Tragah, Senin (16/04/18).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah Brigpol Susilo saat melakukan patroli dialogis dengan para tokoh masyarakat Desa Karangleman di rumahnya H. Amin Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/04/18), pukul 23.00 Wib.

"Dengan kedatangan bapak Silo kerumah saya dan memberikan himbauan tentang keamanan maka kami merasa senang dan Kami akan selalu berusaha ikut membantu pihak Kepolisian bersama-sama untuk menjaga keamanan di desa kami" Ucap tokoh masyarakat Desa Karangleman Moh Amin.

"Patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat yang salah satunya dengan tokoh masyarakat adalah upaya kita untuk menggandeng dan mengajak bersama-sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah" Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Davit.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.