Polsek Tragah

Polsek Tragah Bersama Masyarakat Evakuasi Mobil Terperosok di Tepi Sawah

Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo bersama masyarakat evakuasi kendaraan berjenis Suzuki Katana 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Patroli dialogis Polsek Tragah selama ini selalu menyampaikan himbauan agar masyarakat ikut membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan hal ini benar-benar terbukti bahwa masyarakat ikut membantu Polisi di wilayah hukum Polsek Tragah.

Jum,at (20/04/18) pukul 18.30 Wib, Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo bersama dengan masyarakat membantu evakuasi kendaraan berjenis Suzuki Katana Nopol B 8641 FU yang dikemudikan oleh Bindara Rohmanyang merupakan tokoh masyarakat dari Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan dikarenakan mobilnya terperosok ke tepi sawah, Desa Pacangan, Kabupaten Bangkalan.

Kejadian berawal saat Bripka Suko melakukan patroli dan melihat ada mobil yang terperosok di tepi sawah lalu dengan sigap membantunya dengan ditarik menggunakan mobil patroli lalu warga yang melihat hal tersebut dengan sukarela langsung mengangkat secara bersama-sama sehingga mobil tersebut akhirnya berhasil dievakuasib dan diselamatkan tanpa adanya korban jiwa.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Polisi dan masyarakat yang telah membantu saya dan kebaikan ini tidak akan saya lupakan sampai kapanpun" Ucap Bindara Rohmanyang.

"Adalah menjadi tugas kami dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan atau pertolongan dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta membantu kami karena tanpa bantuan dari masyarakat tentu kita akan kesulitan" Tutur Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Davit.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.