Polsek Tragah

Polsek Tragah Dialogis Kepada Warga Yang Sedang Nobar Liga Champions


Anggota Polsek Tragah Brigpol Susilo saat memberikan penyuluhan kepada warga Bajeman, Kecamatan Tragah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah,  Anggota Polsek Tragah Aipda David dan Brigpol Susilo melakukan patroli pada malam hari untuk antisipasi adanya gangguan keamanan di Desa Bajeman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (25/04/18), pukul 01.30 Wib. 

Saat berpatroli anggota Polsek Tragah melihat beberapa warga Bajeman yang sedang bergerombol menonton bareng pertandingan semi final liga Champhions antara Liverpool melawan As Roma di warung depan rumah Ayek, di Jl raya Bajeman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. 

Lalu anggota Polsek Tragah turun dari mobil patrolinya untuk melakukan dialogis dengan warga tersebut terkait keamanan di wilayah Bajeman agar untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas sehingga situasi di Desa Bajeman selalu berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Dalam melaksanakan patroli kita tidak hanya fokus patroli saja, namun jika menemui warga saat berpatroli kita akan berhenti untuk menyapa warga dan selanjutnya melakukan dialogis serta penyuluahan tentang seputaran kamtibmas" Ucap Kapolsek Tragah Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H.

Penulis  : David. 
Editor : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.