Polsek Tragah

Polsek Tragah Lakukan Pengamanan Cawabub Paslon No 3 di Desa Kemoning


Anggota Polsek Tragah Aipda Davit melakukan pengamanan kegiatan memperingati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW  
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah Aipda Davit dan Brigpol Dwi melakukan pengamanan dalam rangka memperingati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di rumah Abdul Hadi Desa Kemuning, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, jum'at (13/04/18), pukul 20.30 Wib.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati pasangan calon no 3 Drs H. Mohni M.M., Kepala Desa Kemoning Abdul Kholik, tokoh agama maupun tokoh masyarakat Desa Kemoning, tokoh agama dari Tanah Merah K.H. Samah, dan tamu undangan sekitar 500 orang.

Selama acara yang berlangsung mulai pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 23.30 wib berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, hal ini dikarenakan anggota yang melakukan pengamanan tidak meninggalkan lokasi sebelum acara selesai.

"Demi menciptakan rasa aman dan kondusif kita lakukan pengamanan mulai awal sampai dengan selesainya acara tersebut sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang diinginkan" Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Davit.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.