Polsek Kamal

PS Kasihumas Polsek Kamal Patroli Dialogis dengan Paguyuban Prau

Suasana patroli yang dilaksanakan oleh PS Kasihumas Polsek Kamal
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Demi tetap mencairkan suasana menjelang Pelaksanaan Pilkada 2018, PS Kasihumas Polsek Kamal Aipda Joni Subakti melaksanakan patroli dialogis dengan kelompok Paguyuban Prau Kamal, Senin (30/04/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Dalam patrolinya yang berlangsung pada Minggu Aipda Joni disambut langsung oleh Ketua Paguyuban Prau Zainal Arifin. Aipda Joni menghimbau kepada seluruh anggota Paguyuban untuk tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa tanpa harus menggubris isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., PS Kasihumas Polsek Kamal Aipda Joni mengajak kepada seluruh anggota paguyuban prau untuk tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 tentunya akan banyak isu-isu politik yang berpotensi memecah belah tali silaturahmi yang sudah terjalin dikalangan masyarakat, maka dari itu kami dari pihak Kepolisian berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk melaporkan ke Polisi jika ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar secepatnya ditindak lanjuti.” Imbuh Aipda Joni. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.