Polsek Tragah

Rayon 2 Lakukan Operasi Cipta Kondisi di Simpang Tiga Tragah


Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji santoso bersama anggota memeriksa kendaraan bermotor
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif  pada malam hari maka gabungan Polsek rayon 2 melaksanakan operasi cipta kondisi di simpang tiga Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Sabtu (31/03/18).

Kegiatan operasi gabungan polsek rayon 2 yang terdiri dari Polsek Tragah, Polsek Kwanyar, Polsek Tanah Merah, Polsek Burneh ini berlangsung mulai pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 22.15 Wib yang dipimpin oleh Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso.

Untuk pelaksanaan kegiatan yaitu dengan memeriksa semua kendaraan bermotor mulai dari surat-surat dan kelengkapan kendaraan, menggeledah kendaraan dan barang bawaannya, sedangkan kendaraan yang tidak bisa menunjukkan surat kendaraan yang sah diamankan ke Kantor Polsek Tragah.   
   
“Sasaran kita dalam pelaksanaan operasi ini adalah Narkoba, Miras, Sajam, dan kendaraan bermotor tanpa surat yang sah ‘’ Ucap  Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. 

Penulis  : David
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.