Reskrim

Respon Dengan Cepat Laporan Masyarakat, Polsek Burneh Tangkap Pencuri Besi

Barang bukti mobil mits pick up warna hitam Nopol : M 8120 HB dan 1 potong besi WF jenis kanal H setelah diamankan Polsek Burneh

Tribratanewsbangkalan.com, Setelah menerima laporan dari H. M. Gaffar yang telah kehilangan besi WF Jenis Kanal H, maka Unit Reskrim Polsek Burneh langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan yang diduga pelaku pencuri besi dengan inisial ME (46) warga Dusun Jipen. Desa Bajeman.Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (21/04/18) pukul 01.30 Wib. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik ME mengakui perbuatannya bahwa telah membawa besi tersebut menggunakan mobil pick up yang dikemudikan oleh dirinya dan ME semakin tidak dapat mengelak saat ditunjukkan barang bukti berupa besi WF jenis  kanal H milik H.M. Gaffar yang sudah berada di bak belakang mobil pick up tersebut. 

Apalagi saat di TKP di depan bengkel mobil jalan raya Ketengan, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh ada dua saksi bernama Tayyib (32) dan Faris (36) yang melihat ME memasukkan besi kedalam bak mobil pick up dan kemudian mobil pick up bergerak meninggalkan lokasi dengan membawa besi tersebut, namun akhirnya dapat  terkejar dan dihentikan oleh saksi yang kemudian menghubungi pemilik besi H.M. Gaffar lalu selanjutnya pihak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Burneh karena saat dicek di depan bengkel mobil Ketengan besi miliknya sudah tidak ada.

"Berawal dari laporan masyarakat telah terjadi pencurian berupa besi,maka Polsek Burneh bergerak dengan cepat merespon laporan warga dan berhasil mengamankan ME (46) serta barang bukti 1 unit mobil mits pick up warna hitam Nopol : M 8120 HB dan 1 potong besi WF jenis kanal H ukuran 3 meter" Ucap Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.