Giat Polres

Saat Jumrah, Kapolres Bangkalan Sampaikan Pesan Untuk Mewaspadai Adanya Penculikan Anak


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H. saat menyampaikan pesan kamtibmas di Masjid Al-Falah


Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K. M.H. melaksanakan Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah) di Masjid Al-Falah, Dusun Baton, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (13/04/18), pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Polres Bangkalan dan jajarannya untuk lebih dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat dan sekaligus juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Saat pelaksanaan Jumrah, Kapolres Bangkalan yang diikuti oleh KBO Binmas Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro S.H. M.H., Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.H. Camat Modung Ainor Gufron S.H. MM, Danramil Modung Kapten Inf Harianto, Anggota Polsek Modung, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, dan sekitar 200 masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan himbauan terkait Pilkada 2018 dengan mengajak bersama dengan masyarakat untuk turut menjaga keamanan,   memerangi bersama melawan berita Hoax, ajakan untuk menjauhi dan memerangi penyalahgunaan Narkoba, dan masalah penculikan anak di Bangkalan.

“Bahwa Polres Bangkalan beberapa hari lalu telah menangkap seorang penculik anak di Bangkalan. Untuk itu, bagi orang tua untuk selalu mengawasi anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K. M.H. (Fir/Eko).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.