Polsek Blega

Saat Jumrah, Kapolsek Blega Sampaikan Agar Tetap Menjaga Kerukunan Jelang Pilkada Serentak


Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro, S.H  beserta anggota berfoto bersama di Masjib Baitul Amal, Lombang Dejeh  
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro, S.H melaksanakan Jumrah (Jum'at Bersama Beribadah) di Masjib Baitul Amal Desa Lombang Dejeh Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/04/18) pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Blega.

Saat pelaksanaan Jumrah, Kapolsek Blega bersama dengan 6 anggota bhabinkamtibmas Polsek Blega, Kepala Desa Lombang Dejeh Munasik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Lombang Dejeh dan 200 jema'ah sholat Jum'at.

Dalam dialognya Kapolsek Blega memberikan himbauan terkait Pilkada 2018 dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan saling menghargai satu sama lainnya serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita berita yang tidak jelas kebenaranya.

"Melaksanakan sholat jum'at berjama'ah dengan warga masyarakat sangatlah positif sehingga bisa tercipta kerukunan dan keharmonisan antara aparat keamanan dengan ulama, umaroh muslim dan muslimat serta sesama umat beragama lainnya di wilayah hukum Polsek Blega," tutur Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudi, S.H.

Penulis : Sony.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.