Polsek Blega

Sambangi Poskamling Dusun Konyek, Polsek Blega Bagikan Sarkon

Suasana pembagian sarkon di Poskamling Dusun Konyek Desa Alas Rajeh Kec. Blega
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Desa Alas Rajeh merupakan salah satu dari 19 desa yang ada di wilayah hukum Polsek Blega, dimana kondisi wilayahnya berupa perbukitan dengan mata pencaharian warganya sebagian besar adalah bertani serta masyarakatnya hidup rukun dan damai, Sedangkan Desa Alas Rajeh itu sendiri dipimpin oleh Kepala Desa yang bernama Mat Heki.

Rabu (04/04/18) pukul 23.00 Wib, Kanit Binmas Polsek Bripka Agung Prasetyo S.H. bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Alas Rajeh Bripka Hamdiyatur menyambangi Poskamling Dusun Konyek, Desa Alas Rajeh, Kecamatan Blega, Kabupaten Blega.

Saat sambang Polsek Blega membagikan sarana kontak berupa tikar, alat permainan catur, Kentongan yang diterima secara langsung oleh warga yang sedang melakukan tugas jaga di Poskamling Dusun Konyek tersebut. 

Selain memberikan sarana kontak, Kanit Binmas menyelipkan beberapa pesan-pesan kamtibmas diantaranya memotivasi kepada warga untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan  dan ketertiban di desanya. 

“Kami berharap kepada masyarakat agar mempunyai kesadaran serta peduli dalam melaksanakan kewajibannya ikut menjaga lingkungannnya melalui kegiatan ronda malam” Ucap Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.    


Penulis   : Sony Swasono.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry / Moh Firdaus.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.