Polsek Geger

Selain Antisipasi Begal, Polsek Geger Juga Monitor Perkembangan Pilkada


Anggota Polsek Geger Bripka komang saat melaksanakan patroli di Desa Kampak, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Bripka Komang beserta anggota lainnya melaksanakan patroli rutin pada daerah  rawan di wilayah hukum Polsek Geger, Sabtu (08/04/18), pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan, maupun gangguan keamanan lainnya.

Oleh karena itu, Bripka Komang melakukan patroli di dalam wilayah Kecamatan Geger dengan rute mulai dari Desa kompol, Desa Kampak, dan Desa Kombangan, Setelah itu dilanjutkan cek Kantor PPK Kecamatan Geger untuk memonitor dan memantau perkembangan situasi Pilkada 2018 agar bisa berjalan aman, lancar, dan damai.

“Selain melaksanakan patroli untuk antisipasi begal, kita harus turut menyukseskan Pilkada yang aman dan damai di Kecamatan Geger dengan aktif melaksanakan patroli dialogis dan sambang” Ucap anggota Polsek Geger Bripka Komang melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Komang.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.