Giat Ops

Selenggarakan Kejurkab Drum Band, Polres Bangkalan Beri Ruang Ekspresi Bagi Generasi Muda


Tribratanewsbangkalan.com – Sebagai wujud perhatian dari Kepolisian untuk memberikan ruang berekspresi bagi para pelajar dan masyarakat, Polres Bangkalan selenggarakan Kejurkab Drum Band PDBI Bangkalan, Jum’at (06/04/2018).

Bekerja sama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PBDI) Bangkalan, ajang perebutan Piala Kapolres tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2018 di GOR SAKA Bangkalan.

Pendaftaran turnamen yang akan ditutup pada tanggal 8 April 2018 tersebut nantinya akan dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari kategori tingkat TK, SD, SMP, SMA dan juga tingkat umum.

Kapolres AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., M.H, Bangkalan berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa membawa pengaruh postif bagi pemberdayaan dan pembentukan karakter maupun mental generasi muda yang lebih berbudaya.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi generasi muda dan juga sebagai ajang pembinaan prestasi sekaligus untuk menyalurkan hobi supaya anak-anak remaja tidak terjerumus kedalam pelanggaran-pelanggaran hukum” ujar AKBP Boby melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.