Giat Ops

Silaturahmi dengan Tokoh Tanah Merah, Kapolres Bangkalan Ajak Wujudkan Pilkada Damai

Foto bersama Kapolres Bangkalan bersama tomas, toga, tokoh pemuda dan tiga pilar di Pendopo Kec Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K. M.H. melaksanakan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tiga pilar di Pendopo Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (05/04/18) pukul 10.30 Wib.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 70 orang ini mulai dari Muspika Tanah Merah, Kasat Intel Polres Bangkalan, Pasi Intel Lanal Batuporon Kapten Mar. Agus Hartono, PPK Kecamatan, Pawascam, Kepala Desa se Kecamatan Tanah Merah,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan mengatakan bahwa kedatangannya di Pendopo Kecamatan Tanah Merah  adalah untuk melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan semua lapisan masyarakat  agar selama pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancer.

“Pilkada di Bangkalan pada tahun 2012 lalu sebagai pelajaran kita semua, oleh karena itu mari kita selenggarakan Pilkada yang  aman dan damai, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin dan itulah yang menentukan selama 5 tahun kedepan” Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K. M.H.

“Sedangkan terkait tentang penyalahgunaan Narkoba, tidak akan ada kompromi bagi masyarakat yang menggunakan narkoba maupun Bandarnya dan kita semua harus bisa memerangi masalah Narkoba  di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya di Tanah Merah,” lanjutnya (Fir/Eko).  




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.