Polsek Sukolilo

Sinergitas anggota Polsek Sukolilo dan anggota Koramil Ditunjukkan Saat Pasaran Labang.


Anggota Polsek Sukolilo dan anggota Koramil saat melakukan pengaturan di Pasar Labang
Tribratamewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Demi mengoptimalkan pelayanan prima Kepolisian, maka Polsek Sukolilo setiap hari rutin dan aktif melaksanakan pengaturan dijalan raya yang dianggap rawan kecelakaan dan kecelakaan, Sabtu (14/04/18).

Seperti yang dilakukan Ps. Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S  yang dibantu satu anggota koramil Sertu Muhajir melaksanakan pengamanan dan pengaturan di depan Pasar Labang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Rabu (11/04/18) pukul 06.00 Wib sampai dengan siang hari saat situasi pasar sudah mulai sepi.

Tidak hanya mengawasi kendaraan yang lewat, Anggota Polsek Sukolilo juga melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengurai arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas. Selain itu Bripka Yusuf S Ps. Kanit Patroli Polsek Sukolilo juga membantu menyeberangkan warga yang akan menyeberang ke dalam pasar Labang.

“Disamping melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di waktu pasaran Rabuan, setiap hari pukul 06.00 Wib, Ps. Kanit Patroli polsek Sukolilo setiap harinya melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di simpul simpul pertigaan, perempatan dan sekolahan guna melakukan pelayanan kegiatan masyarakat”, ucap Kapolsek Sukolilo Akp Abdul Hamid S.H. melalui Kasubag Humas polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Asmuji.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.