Polsek Sukolilo

Sinergitas TNI - Polri Saat Memasang Banner di Koramil Labang


Anggota Polsek Sukolilo dan Koramil Sukolilo saat memasang banner  "TNI & POLRI Siap Sukseskan ASEAN GAMES TH. 2018"
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Guna membangun sinergitas TNI-Polri maka anggota Polsek Sukolilo dan Anggota Koramil Labang  bersama-sama memasang banner "TNI & POLRI Siap Sukseskan ASEAN GAMES TH. 2018" di depan kantor Koramil Labang, rabu (25/4/2018), pukul 11.00 Wib.

Dengan adanya kegiatan ini, menjadi sarana untuk menjalin keakraban sesama anggota, hal ini terlihat saat anggota Koramil dan anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji dan Bripka Lestotong melakukan pemasangan banner di depan Mako Koramil Labang sebagai bagian dari peningkatan sinergitas TNI dan Polri yang harus dipertahankan.

Selain itu, sebagai suatu wadah yang mempersatukan TNI - Polri, agar ke depan TNI - Polri semakin solid dalam mengemban amanah di wilayah Kecamatan Labang, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas  yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu,  Kapolsek Sukolilo Akp Abdul Hamid, S.H. mengungkapkan, baik di jajaran internal TNI maupun Polri, sinergitas antara dua kesatuan itu sangat mutlak. "Sudah semestinya anggota TNI dan Polri itu menjalin sinergitas dan hubungan yang baik sehingga dapat menjadi panutan masyarakat. Kami selaku anggota akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karena TNI & POLRI Bersinergitas," katanya.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.