Polsek Kamal

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Kanit Binmas Polsek Kamal Pasang Brosur di Balai Desa Banyuajuah.


Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja saat memasang brosur penerimaan anggota Polri di Kantor Balai Desa Banyuajuh
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja melakukan  menditribusikan dan memasang brosur penerimaan Penerimaan Anggota Polri T.A 2018 di wilayah hukum Polsek Kamal, Senin (09/04/18).

Brosur yang dibagikan kepada masyarakat Kamal oleh Aiptu Beja merupakan brosur penerimaan anggota Polri yang meliputi Taruna Akpol, Bintara tugas umum, Bintara kompetensi khusus yang meliputi Teknologi informatika, Kimia, Musik, maupun pelayaran/Perkapalan, dan juga ada dari Tamtama.

Selain itu, Aiptu Beja melakukan pemasangan brosur di papan pengumuman pada tempat-tempat perkantoran yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Kantor Balai Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dan Kantor Balai Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Saat menerima brosur, tidak sedikit warga yang berantusias menanggapi, contohnya pemuda dari Desa Banyuajuh yang bernama Hendrik Dermawan mengatakan “Menjadi Polri adalah cita-cita saya sejak dulu” Ucapnya.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri T.A. 2018, agar semuanya dapat mengtahui jika saat ini ada penerimaan Polri” Ujar Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  

Penulis   : Joni.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.