Giat Ops

Talk Show di Radio, Kanit Bintibmas Sampaikan Program Yang Bisa Dirasakan Masyarakat




Kanit Bintibmas Ipda Rubiyono dan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin S.H. saat talk show di radio Suramadu FM
Tribratanewsbangkalan.com, Bertempat di radio Suramadu FM jalan K.H. Moh. Kholil Gang VIII No. 9 Demangan, Kelurahan Bangkalan Kota, Kabupaten Bangkalan, Rabu (11/04/18) pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib Kasat Binmas Polres Bangkalan yang diwakili oleh Kanit pembinaan ketertiban masyarakat Ipda Rubiyono melakukan kegiatan talk show di radio Suramadu FM. 


Saat pelaksanaan talk show dengan tema peranan satbinmas dalam menciptakan stabilitas kamtibmas, Ipda Rubiyono tidaklah sendirian karena didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H., sedangkan penyiar radio dilakukan oleh yang akrab  biasa dipanggil dengan nama mbak Ida.



Ipda Rubiyono menyampaikan kepada masyarakat bahwa program-program dari Binmas yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat adalah memberikan bantuan sarana kontak karpet, al-quran, alat pompa air, dll pada saat melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat.



"Melaksanakan sholat jum'at dengan masyarakat yang dilakukan oleh Bapak Kapolres, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, dan Kapolsek selain memberikan penyuluhan juga memberikan bantuan sarkon berupa karpet, al-quran, dan alat pompa air, dll" Ucap Kanit Bintibmas Ipda Rubiyono.



"Bantuan sarana kontak itu menyesuaikan tempat dan lokasi, misalnya jika di poskamling berarti yang dibagikan berupa kentongan, senter, tongkat, papan, dll, sedangkan yang dimaksud dengan sarana kontak itu sendiri adalah sarana utk berkomunikasi yang diberikan untuk kepentingan umum" Ucap Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.



"Semua fungsi berperan secara berlapis tidak menjadi tanggung jawab binmas sendiri, dan akan dilakukan tindakan tegas terhadap benar-benar pelaku kejahatan termasuk pelaku begal dan penyalahgunaan narkoba" Lanjut AKP Bidarudin perwira yang juga ahli membacakan pantun ini (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.