Polsek Klampis

Tangkal Isu Hoax, Kanit Binmas Polsek Klampis Silaturahmi ke Tokoh Pemuda

Suasana silaturahmi dengan Tokoh Pemuda di Desa Muarah

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Klampis, Jaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pilkada 2018, Kanit Binmas Aiptu Dika E bersama Kanit Intel Bripka Bambang I dan anggota Bhabinkamtibmas sosialisasikan tolak berita hoax, Jum’at (06/04/2018) pukul 10.00 Wib.


Langkah Polri khususnya Polsek Klampis Polres Bangkalan dalam menangkal isu hoax menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 terus dilakukan. Kali ini rombongan yang dimpinpin Kanit Binmas Aiptu Dika E melakukan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Ketua Ansor Joni, M.Pd.i., di Desa Muarah Kecamatan Klampis Kabupaten bangkalan.

Aiptu Dika menghimbau kepada tokoh pemuda dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama menangkal isu provoaktif, berita hoax dan ujaran kebencian menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kami berharap rekan-rekan dari tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat Desa Muarah untuk bersama-sama menolak isu provoaktif yang beredar sehingga tidak ada perpecahan dan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan bersama,” pinta Aiptu Dika E kepada tokoh pemuda dan masyarakat Desa Muarah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.


Penulis : Cahyo Heru
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.