Polsek Blega

Tiga Pemuda Asal Sampang Alami Luka Parah Setelah Menabrak Mobil di Blega

Suasana di tempat kejadian perkara

Tribratanewsbangkalan.com – Sekitar pukul 05.00 Wib Polsek Blega menangani kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan Mobil yang terjadi di Jalan Raya Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Minggu (29/04/2018).


Tiga pemuda asal Sampang yakni AM (16) pamuda asal Desa Bancar Kecamatan Kedundung, HL (21) pemuda asal Kampung Nyromot Desa Banjar Kecamatan Kedundung dan DZ (17) asal Barisan Indah Kabupaten Sampang tidak bisa mengelak setelah dari arah yang berlawanan tiba-tiba melintas sebuah mobil.

Kejadian nahas menimpa AM, HL dan DZ setelah sepeda motor Honda nopol L 4090 PX yang dikendarai dengan berboncengan tiga menabrak mobil BH 1642 LZ yang dikemudikan AM (34) pria asal Kabupaten Sampang.

Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Blega pada Minggu sekitar pukul 05.00 Wib setelah anggota mendapati laporan dan meninjau langsung ke TKP.

AKP Edy menambahkan “Saat ini tiga korban dibawa ke RS Sampang untuk mendapatkan perawatan medis karena ketiganya mengalami luka yang parah diantaranya patah tulang paha dan tangan.”

“Untuk kendaraan R2 sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Bangkalan sedangkan kendaraan R4 masih di TKP karena menunggu mobil derek,” lanjut AKP Edy. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.