Polsek Sukolilo

Tim Dokkes Polres Bangkalan, Cek Kesehatan Personil Polsek Sukolilo


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. saat diperiksa Tim Dokkes Polres Bangkalan di Kantor Polsek Sukolilo
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Senin, ( 23/4/2018 ) pukul 12.00 Wib bertempat di Kantor Polsek Sukolilo Tim Dokkes Polres Bangkalan cek kesehatan anggota Polsek Sukolilo dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat. 

Hal tersebut dilakukan guna memastikan kondisi setiap personil tetap sehat dan fit, mengingat musim yang berubah ubah, selain memeriksa kesehatan personil, Tim Dokkes juga memberikan dukungan  berupa vitamin dan obat untuk membentengi kesehatan patugas di lapangan dari ancaman penyakit.

Seperti yang terlihat selain anggota Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. juga ikut diperiksa dan di cek tensi tekanan darah oleh  tim Dokkes Polres Bangkalan. 

Sementara itu, Paur Kesehatan  AKP H. Nurhasan, menjelaskan "Kesehatan terhadap personel  dilaksanakan secara berkala guna mendukung tugas pelayanan terhadap masyarakat di wilayahnya, agar para personel bisa menjaga keamanan dan ketertiban dengan maksimal tentunya dengan kondisi tubuh yang prima" Ucapnya.

"Seluruh personil Polsek jajaran ini juga akan diberikan Vitamin untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit, sehingga pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat bisa maksimal" Lanjut Paur Kesehatan Bangkalan.

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.