Polsek Sukolilo

Tingkatkan Hubungan Harmonis Dengan Tomas, Kanit Binmas Polsek Sukolilo Giatkan Sambang


Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melakukan kegiatan silaturrahmi dengan Kepala Desa Sukolilo Barat Radjeman
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melakukan kegiatan silaturrahmi dengan Kepala Desa Sukolilo Barat Radjeman dirumahnya Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Senin (16/04/18) pukul 21.00 Wib.

Silturrahmi ini dilakukan selain dalam rangka menjalin hubungan baik sesama manusia merupakan salah satu tanda ketaqwaan hambanya kepada tuhan YME, juga hubungan kita dengan orang lain semakin erat, baik, dan harmonis.

Kegiatan anjangsa di kediaman Radjeman juga bertujuan untuk penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyaarakat khususnya di tahun pesta demokrasi 2018 ini dengan memberikan himbauan kepada Kepala Desa Sukolilo Barat agar membantu Polri menjaga keamanan agar pilkada berjalan dengan aman dan damai.

Saat ditemui Radjeman mengatakan " kita siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan semoga Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan lancar tidak ada masalah atau kendala sedikitpun" Katanya.

"Kita memang melakukan penggalangan kepada semua para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda termasuk Kepala Desa untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan agar pelaksanaan Pilkada  2018 berjalan dengan aman dan lancar" Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Mohh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.