Polsek Sukolilo

Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggotanya, Kapolsek Sukolilo Ajak Anggotanya Sholat Jum’at

Kapolsek Sukolilo saat menyampaikan pesan Kamtibmas setelah sholat Jum'at
Tribratanewsbangkalan – Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP Abdul Hamid S.H. bersama anggotanya melaksanakan Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah) di Masjid Jamik Al-Jihad Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (06/04/18), Pukul 12.00 Wib.
Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa maka Kapolsek Sukolilo selalu mengajak anggotanya setiap hari Jum’at untuk melakukan sholat Jum’at berkeliling di Masjid secara bergantian pada wilayah hukum Polsek Sukolilo.
Tidak kalah pentingnya setelah pelaksanaan sholat Jum’at, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama terkait Pilkada 2018, dengan mengharapkan bantuan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sehingga situasi Kecamatan Labang selalu berjalan dengan aman dan kondusif.
Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkan mengatakan “ Kita harus selalu waspada terhadap lingkungan sekitar terutama menjelang Pilkada 2018 temasuk untuk tidak mudah percaya oleh berita Hoax dan isu SARA yang bisa merugikan kita semua” Katanya.


Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry.    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.