Polsek Konang

Tingkatkan Keimanan, Anggota Polsek Konang Melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah

Bripka Abdullah saat melaksanakan sholat subuh berjemaah di Masjid Jami' Al Jam'iyah Desa Bandung

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang,  Wujudkan Polri yang Hablumminallah dan Hablumminannas, anggota Polsek Konang Bripka Abdullah melaksanakan sholat berjemaah di Masjid Jami’ Al Jam’iyah Desa Bandung Kecamatan Konang, Kamis (12/04/2018) pukul 04.15 Wib.


Selain mengayomi dan melindungi masyarakat yang merupakan tugas pokok dari anggota Polri, Bripka Abdullah juga melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang taat yakni dengan sholat subuh berjemaah bersama warga.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Abdullah berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara anggota Kepolisian dengan masyarakat sehingga memudahkan anggota mendapatkan informasi terkait isu-isu yang beredar dikalangan masyarakat Bangkalan khususnya di wilayah Polsek Konang.

“Selain meningkatkan keimanan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih dekat dengan polisi sehingga tidak canggung apabila ingin melaporkan hal-hal yang mengganggu situasi Kamtibmas,” Ujar Bripka Abdullah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.