Polsek Modung

Tingkatkan Keimanan dan Keharmonisan, Kanit Binmas Polsek Modung Hadiri Pengajian di Patereman


Kanit Binmas Polsek Modung Bripka Aries Siswanto memberikan Himbauan Kamtibmas di pengajian rutin Dusun Baton
Tribratanewsbangkalan - Polsek Modung, Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik, Kanit Binmas Polsek Modung Bripka Aries Siswanto memberikan Himbauan Kamtibmas di pengajian rutin kamis (12/04/18), bertempat di rumah Supardi di Dusun Baton, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Pengajian ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat Desa Patereman, Tokoh Agama Desa Patereman, dan warga masyarakat serta undangan sekitar 150 jama'ah. pada kesempatan itu Kanit Binmas Bripka Aries siswanto menyampaikan pesan kamtibmas dan menyampaikan verifikasi penerimaan Polri tahun 2018 telah tutup.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Aries yang telah datang memenuhi undangan kami untuk mengahadiri pengajian rutin ini dan saya harap hubungan silaturrahmi ini jangan pernah putus karena dengan kehadiran Kepolisian kita merasa aman dan terayomi" Ucap Supardi. 

"Kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal diakhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat di wilayah desa Patereman agar menjadi lebih  kompak dalam menjaga Kamtibmas agas situasi Desa Patereman selalu berjalan dengan aman dan kondusif" Tegas Kanit Binmas Bripka Aries siswanto.

Penulis : Mahmudi.
Publish : Bidarudin.
Publish. :  Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.