Polsek Burneh

UNBK Berjalan Lancar, Monitoring Polsek Burneh


Para pelajar yang sedang melaksanakan ujian nasional berbasis komputer di salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Burneh
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai, S.H. beserta anggota melakukan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMP/MTS di wilayah Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Senin (23/04/18) pukul 08.00 Wib.

Terhitung ada 14 sekolah yang melaksanakan UNBK di Kecamatan Burneh diantaranya SMP Al Hikam, SMP Darul Mustofa, SMP Hidayatul Kholil, SMP Ashomadiah, SMP Sunan Ampel, MTS Annasuriyah, MTS Manbaul Hikam, SMP Kanzul Ulum, SMP Darul Hikmah, SMPN 1 Burneh, SMPN 2 Burneh, SMPN 3 Burneh.

Untuk kegiatan pada hari pertama yang diujikan adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia sedangkan selama pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer dapat berjalan dengan aman dan sukses, hal ini dikarenakan selama pelaksanaan untuk aliran listrik di Kecamatan Burneh tidak ada masalah.

"Alhamdulillah pelaksanaan hari pertama ujian nasional berbasis komputer di Kecamatan Burneh berjalan dengan aman lancar dan semoga sampai hari terakhir terus berjalan dengan sukses" Ucap Kapolesk Burneh AKP Moh. Rivai, S.H. melalui  Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Daris.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.