Giat Ops

Ungkap 3 Kasus Narkoba, Awali Operasi Tumpas Narkoba 2018 Pada Polres Bangkalan


Tersangka MS (45) setelah berhasil diamankan Satreskoba Polres Bangkalan 
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka Operasi Tumpas Narkoba semeru 2018, terhitung mulai Jum'at (13/04/18) sampai dengan selasa (24/04/18) Polres Bangkalan melakukan langkah dengan membentuk tim gabungan yang bertugas menumpas penyalahgunaan narkoba.

Hal ini terbukti pada hari pertama Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, Jum'at (13/04/18), Satreskoba Polres Bangkalan berhasil mengungkap 3 kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan 4 tersangka dalam waktu satu hari dengan inisial RK (45), SM (53), MS (45) dan MF (45).

Penangkapan RK warga Sidoarjo tersebut dilakukan oleh Sat Reskoba, jum'at (13/04/18) pukul 05.30 Wib, saat menghisap shabu di bilik kamar milik SM Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Kabupaten Bangkalan, yang sebelumnya mendapatkan shabu tersebut dari SM dengan cara membeli seharga 150.000.

Sedangkan SM warga Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan adalah sebagai pengedar narkoba jenis shabu ini mengaku menjual shabu tersebut dengan cara diecer kepada RK dan juga sekaligus menyiapkan bilik  kamar tempat untuk mengkonsumsi shabu.

Untuk MS dan MF, keduanya merupakan warga Desa Banyubesih, Kecamatan Tragah, Kabupeten Bangkalan juga berhasil ditangkap oleh Satreskoba Polres Bangkalan untuk mempartanggungjawabkan perbuatannya, dikarenakan MS memiliki shabu untuk dijual dan dipakai sendiri namun sebelum dilakukan penangkapan MS mengajak MF untuk mengkonsumsi shabu dirumahnya MS sendiri.

Kini keempatnya telah meringkuk di jeruji besi Polres Bangkalan, sedangkan yang berhasil disita dijadikan barang bukti shabu dari masing-masing pelaku yaitu untuk SM barang bukti shabu secara keseluruhan sebesar 0,84 gram beserta 1 timbangan digital dan untuk RK shabu yang berhasil disita sebesar 3,08 gram dan 1 alat hisap shabu, sedangkan dari MS jumlah keseluruhan shabu yang berhasil disita sebanyak 11,14 gram, 1 timbangan digital, dan 1 alat hisap shabu.

"Pada hari pertama operasi tumpas narkoba semeru 2018 ini kita berhasil ungkap 3 kasus narkoba dan menangkap 4 pelaku narkoba dan Saat ini keempatnya sudah dbawa ke Polres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut" Ungkap Kasat Narkoba Puguh Suatmojo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.