Polsek Tanjungbumi

Urai Kemacetan, Kapolsek Tanjung Bumi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., saat melaksanakan pengaturan lalu lintas
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Demi menjaga ketertiban berlalu lintas, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., bersama PS Kanit Sabhara Aiptu Purwanzah  melaksanakan pengaturan lalu lintas, Rabu (11/04/2018).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib dilaksanakan AKP Yoyok bersama Aiptu Purwanzah di sepanjang Jalan Raya Tanjung Bumi yang merupakan titik rawan kemacetan. Selain itu, disela-sela kesibukannya mengatur lalin, Kapolsek juga membantu menyebrangkan anak sekolah.

AKP Yoyok menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka melayani masyarakat yang merupakan tugas polisi. Selain itu dengan kegitan tersebut diharapkan terjalinnya komunikasi antara polri dengan masyarakat sehingga mempermudahkan polisi memantau perkembangan informasi yang beredar di masyarakat.

Melalu Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok menambahkan “Kegiatan pengaturan lalin dan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah akan terus dilakukan dengan tujuan menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” 

Penulis : Dwi Hadi W
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.