Giat Ops

Waka Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Tekan Isu Provokatif Menjelang Pilkada 2018

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jema'ah sholat jum'at
Tribratanewsbangkalan.com – Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., melaksanakan kegiatan Jum’at Bersama Beribadah (Jumrah) di Masjid Nurul Jadid Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Jum’at (06/04/2018).

Dengan didamping oleh Kasat Tahti, Kasat Sabhara, Paurbankum, Kanit Intel, dan Kanit Reskrim Polsek Tragah, Waka Polres menyampaikan tiga hal penting dalam pelaksanaan Pilkada, bahaya narkoba yang merajalela di wilayah hukum Polres Bangkalan dan perkembangan situasi Kamtibmas.

Didepan tokoh ulama, tokoh agama dan jemaah sholat jum’at yang berjumlah sekitar 150 orang dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.45 Wib sampai dengan 12.15 Wib Kompol Imam Pauji menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama turut aktif dalam pengamanan pilkada yang saat ini sudah masuk tahap kampanye.
Foto bersama Waka Polres Bangkalan bersama Imam dan pengurus Masjid
Selain itu, Kompol Imam Pauji juga mengajak masyarakat dan jemaah sholat Jum’at untuk memerangi narkoba yang sangat mengancam dan merusak masa depan generasi penerus bangsa. 

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jemaah sholat jum’at untuk bersama-sama menekan isu-isu yang bersifat provokatif agar pelaksanaan Pilkada aman, lancar dan tidak ada perpecahan,” ujar Kompol Imam Pauji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Kompol Imam Pauji menambahkan “Selain isu provoaktif menjelang Pilkada, penyalahgunaan narkoba yang semakin marak dikalangan generasi muda menjadi perhatian khusus, oleh karena itu kita selaku orang tua harus bersama-sama memantau dan menghindarkan anak-anak kita dari jangkauan barang haram sehingga generasi muda terselamatkan dan situasi Kamtibmas tetap kondusif.” Tutup Kompol Imam Pauji. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.