Polsek Tanjubg Bumi

Waka Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba Saat Safari Sholat Jum'at


Waka Polres Bangkalan Imam Pauji, S.H., M.Si. saat memberikan himabauan kamtibmas kepada jama'ah sholat Jum'at
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Waka Polres Bangkalan Imam Pauji, S.H., M.Si. didampingi Kasubbag Dal Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H. dan Paurbankum Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. melaksanakan safari sholat jum'at di Masjid Baitur Rohman Dusun Lobuk, Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (27/04/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Tanjung Bumi sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. beserta anggota, Danramil Tanjungbumi Kapten Inf. Parnowo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Masyarakat Bumianyar kurang lebih 200 orang.

"Diharapkan partisipasi masyarakat untuk memberikan informasi mengenai bandar atau pengedar narkoba sehingga akan ditindak lanjuti dan diproses sesuai hukum yg berlaku dan apabila ada keluarga gunakan narkoba silahkan dilaporkan ke aparat keamanan, kepala desa, tokoh ulama sebelum ditangkap petugas Polisi dilapangan dan dijamin akan direkomendasikan untuk direhabilitasi" Ucap Waka Polres Bangkalan Imam Pauji, S.H., M.Si.

Setelah pelaksanaan sholat Jum'at, kemudian dilanjutkan penyerahan sarana kontak oleh Waka Polres  Bangkalan berupa kipas angin kepada takmir Masjid Baitur Rohman  H. Jamaludin lalu dilanjutkan giat foto bersama, Kemudian Waka Polres bersama rombongan  melakukan silaturrahmi  dengan para tokoh di rumah bapak H. Jamaluddin. 

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.