Giat Jumrah

Wakapolres Bangkalan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Jumrah di Masjid Rahmatullah


Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H., M.Si saat memberikan himbauan di Masjid  Rahmatullah di Dusun Binteng
Tribratanewsbangkalan.com, Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H., M.Si melaksanakan Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah) di Masjid Rahmatullah di Dusun Binteng, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (20/04/18) pukul 11.40 Wib.

Kegiatan Jumrah tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sekaligus juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasat Sabhara AKP Musihram S.H., Kasat Tahti AKP Heru S.H., Paur Bankum Iptu Suyitno S.H. M.H., Muspika Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya, tokoh agama Ustad H. Jumali, tokoh masyarakat H. Humaidi dan H. Zulli, dan Kepala Desa Tengket.

Dalam sambutannya Wakapolres Bangkalan mengatakan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bersama yaitu tentang Pilkada harus bisa berjalan dengan aman dan kodusif, mengenai pemberitaan Hoax, dan bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah Bangkalan, selain itu juga memberikan bantuan secara simbolis sarana kontak berupa kipas angin.

“Pilkada adalah sarana kedaulatan rakyat dengan system luber, sedangkan perbedaan pendapat jangan sampai menjadi perselisihan atau konflik sehingga harapan kita semua pilkada kedepan berjalan dengan aman dan kondusif” Ucap Wakapolres Bangkalan.

“Mengenai pemberitaan Hoax kita harus pintar menyikapi adanya pemberitaan di medsos tersebut, di cek dulu kebenaran beritanya, sumbernya, pengirimnya, dan jangan mengirim berita yang menyinggung, memfitnah orang lain, golongan, maupun unsur sara” Lanjutnya.

“Terkait bahaya narkoba di wilayah Bangkalan sangat memprihatinkan, sehingga diharapkan peran serta masyarakat untuk memberikan informasi mengenai bandar atau pengedar narkoba sehingga akan ditindak lanjuti dan diproses sesuai hukum yang berlaku” Tuturnya. (Fir/Eko).  


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.