Polsek Kamal

Wakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Kamal Hadiri Baksos Tufoc



Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja saat menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa Banyuajuh
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja mewakili Kapolsek Kamal dalam kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan TUFOC   (Tugumuda Fortuner Commonity Semarang) di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (14/04/18) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Banyuajuh H.Lutfi S.E. serta perangkat Desa Banyuajuh, Ps Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Banyuajuh, Babinsa Desa Banyuajuh, rombongan Tufoc sekitar 150 orang yang mengendarai 24 kendaraan Fortuner dengan dikawal 1 unit Patwal dari Polda Jawa Tengah, dan 470 masyarakat kurang mampu dari RW 02 Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

"Kegiatan ini adalah murni karena rasa kemanusiaan dan tidak ada maksud apapun, semoga bisa berguna dan bermanfat bagi masyarakat" Ucap ketua rombongan Tugumuda Fortuner Commonity Semarhar Yudi S.E.

"Apapun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya acara bhakti sosial tentu kita akan dukung dan bantu di dalam pelaksanaannya karena hal ini sesuai dengan komitmen kami" Tutur Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Joni.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.