Polsek Burneh

Wakili Muspika, Kapolsek Burneh Sampaikan Himbauan di Depan 400 Jamaah Pengajian Umum

Kapolsek Burneh AKP Moh Rivai S.H saat memberikan sambutan untuk sampaikan himbauan di Masjid Al Qonitin
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh AKP Moh Rivai S.H. menghadiri kegiatan Pengajian umum yang bertempat di Masjid Al Qonitin Al Kholili, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/04/18) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan pengajian umum tersebut murni kegiatan keagamaan yaitu dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW tanpa adanya muatan politis didalamnya, dan tidak terdapat pasangan calon peserta Pilkada 2018 baik Pilgub Jatim maupun Pilbub Bangkalan yang hadir dlm giat tersebut.

Sedangkan yang hadir di dalam acara tersebut adalah Muspika Kecamatan Burneh, tokoh agama dari Surabaya K.H. Faisol Munif, tokoh agama dari Desa Burneh, Kepala Desa Burneh, dan tamu undangan sekitar 400 orang.

Kapolsek Burneh mewakili Muspika Kecamatan Burneh memberikan sambutan kepada para tamu undangan dan hal tersebut dimanfaatkan salah satunya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pilkada 2018.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Burneh AKP Rifai S.H. mengucapkan "Bahwa Kegiatan isro' mi'roj Nabi besar Muhammad SAW Merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang harus dilestarikan, karena sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW" Ucapnya

"Bahwasanya sebentar lagi kita akan menyelenggarakan pilkada serentak Pilgub Jatim maupun Pilbub Bangkalan,  sebagai mana mestinya kita jangan sampai mudah terprovokasi dan diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan kepada sumua elemen masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai maupun kondusif" Lanjutnya.

Penulis : Daris.
Editor   : Bidarudin
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.