Polsek Sepulu

Anggota Polsek Sepulu Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Masjid Al-Ikhlas


PS Ka SPK Polsek Sepulu Bripka Ichsan saat melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Sepulu
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dalam rangka melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan, PS Ka SPK Polsek Sepulu Bripka Ichsan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/05/18) pukul 14.49 Wib.

Selain itu Bripka Ihsan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang pada saat itu juga melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al-Ikhlas tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Marilah kita jauhi penyalahgunaan narkoba dan jangan sampai kita semuanya menggunakan apalagi mengedarkan karena akan merugikan dan membahayakan bagi dirinya sendiri dan tentu nantinya akan berimbas kepada keluarganya" Ucap PS Ka SPK Polsek Sepulu Bripka Ichsan kepada jamaah khususnya para pemuda Sepulu.

Saat dihubungi melalui telepon, Kapolsek Sepulu AKP gatot Eko Purwanto, S.H. mengatakan "Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba tetap akan kita lakukan dimana saja karena ini demi masyarakat dan negara, " Ucap Kapolsek yang selalu bersikap humanis ini. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.