Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Antisipasi Gangguan Keamanan Dengan Patroli



Anggota Polsek Sukolilo Bripka Lestotong saat melakukan patroli di jalan raya Sendang Dajah
Tribratanewsbangkalan,com - Polsek Sukolilo, Polsek Sukolilo, Polres Bangkalan pada hari libur dalam rangka perayaan kenaikan Isa Almasih tahun 2018,  dimanfatkan masyarakat untuk  mengisi liburan berekreasi ke tempat wisata bukit Jeddih Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,  jalur akses wisata bukit jeddih yaitu jalan Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang itu membutuhkan  kehadiran anggota patroli Polsek Sukolilo didaerah rawan kriminalitas, kamis (10/5/18) pukul 13.00 Wib.

Lantas tidak ingin memicu ancaman krimininalitas, petugas melakukan patroli hunting di daerah rawan gangguan keamanan diseputaran wilayah hukum Polsek Sukolilo yang dapat dimanfatkan pelaku kejahatan.

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui  Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Kali ini petugas patroli nampak melakukan patroli di daerah sepi atau rawan kamtibmas bertujuan memberikan perlindungan kepada masyarakat  sehingga merasa aman dan nyaman pada saat akan melintas jalan akses menuju wisata Bukit jeddih Socah" Katanya.

"Selain itu, kami juga menghimbau kepada para masyarakatagar  tetap berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua yang putra putrinya agar tidak mengendarai kendaraan sendirian di daerah sepi, dan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas sebab kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, memang sulit diprediksi, oleh karena itulah harus meningkatkan kewaspadaan,” tegasnya.

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.