Polsek Sukolilo

Antisipasi Begal, Polsek Sukolilo Patroli Jalan Jukong Jurusan UTM


Anggota Polsek Sukolilo Bripka Lestotong Gunawan  saat melakukan patroli di Desa Jukong, Kecamatan Labang
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Sukolilo, Anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji dan Bripka Lestotong Gunawan melakukan patroli pada jam rawan Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Selasa (01/05/18), pukul 11.00 Wib.

Patroli di Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan yang menjadi salah satu jalur utama menuju kampus Universitas Trunojoyo Madura Kecamatan Kamal terkadang menjadi jalan yang dilalui oleh mahasiswa UTM itu sendiri.

Oleh karena itu demi keselamatan warga dan mahasiswa saat melintas di jalur tersebut anggota Polsek Sukolilo aktif melakukan patroli di daerah untuk mengantisipasi 3C (Pencurian kendaraan bermotor, Pencurian dengan kekerasan, Pencurian dengan pemberatan).

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Patroli di daerah Desa Jukong jurusan kampus UTM menjadi atensi kami demi keamanan masyarakat khususnya mahasiswa UTM agar saat melintas aman dari gangguan keamanan begal" Katanya.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.