Giat Ops

Apel Malam Siaga Satu Dipimpin Kapolres Bangkalan


 Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat memberikan arahan dalam apel malam siaga I
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengecek kekuatan dan kesiapsiagaan anggota Polres Bangkalan dengan melakukan apel malam  siaga satu di Polres Bangkalan, Senin (14/05/18) pukul 20.00 Wib.

 Apel malam siaga satu tersebut dalam rangka kesiapsiagaan anggota pasca serangan bom bunuh diri di area tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/05/18) dan Polrestabes Surabaya Senin (14/05/18).

Terlihat Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. dan Provos mengcek satu persatu personil yang hadir maupun anggota yang tidak hadir, hal ini dikarenakan apel siaga I mewajibkan seluruh anggota Polres Bangkalan untuk melaksanakan apel malam tersebut.

"Apel malam siaga I ini adalah perintah dari bapak Kapolres, jadi kita semua wajib melaksanakan perintah untuk melaksanakan apel malam dan anggota Provos untuk cek dan catat anggota yang hadir maupun yang tidak ikut melaksanakan apel" Ucap Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H.

Saat mengambil apel dan memberikan arahan, Kapolres Bangkalan berpesan kepada anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan saat di mako dan sekitarnya, terhadap orang asing yang mencurigakan. serta meningkatkan kegiatan razia  dan juga patroli di tempat ibadah.

"Saya perintahkan untuk anggota Polres Bangkalan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat bertugas jaga di mako, periksa setiap tamu dan orang asing yang akan masuk ke mako, dan juga jaga kekompakan diantara kita sebagai anggota Polri" Ucap Kapolres Bangkalan.

"Kita juga harus meningkatkan kegiatan razia dan juga patroli di tempat ibadah dan pada saat melaksanakan patroli jangan sampai sendirian minimal lebih dari dua orang" Lanjutnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.