Polsek Socah

Bacok Manula, Pemuda Asal Sanggrah Agung Dibekuk Polsek Socah

Tersangka MS (19) saat diamankan di Mapolsek Socah

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Sempat bersembunyi dirumah familinya Kampung Moragung Desa Sanggrah Agung Kecamatan Socah, MS (19) pelaku penganiayaan asal Kampung Moragung Desa Sanggrah Agung dibekuk anggota Polsek Socah, Selasa (8/5/18).


Kronolgi penganiayaan terjadi pada Senin (7/5/18) sekitar pukul 19.00 Wib di Masjid Baiturrahman saat MD (90) manula asal Kampung Moragung Desa Sanggrah Agung dihampiri MS yang sudah terlebih dahulu menunggu MD di Masjid.

Setelah melihat MD datang, MS pun bergegas mendekati MD dan membacoknya di atas pinggul sebelah kanan, secara spontanitas MD yang kena’ bacok melarikan diri kedalam Masjid.
Korban MD (90) saat dirawat di RSUD Bangkalan
Endus dan Mus warga yang ada di tempat kejadian menghalangi MS yang berusaha mengejar MD kedalam Masjid bahkan kedua saksi tersebut berhasil mengamankan celurit yang digunakan MS untuk menganiaya MD.

Mendengar kejadian tersebut, anggota Polsek Socah langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap MS yang sempat bersembunyi dirumah familinya Mobin Kampung Moragung.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap MS yang dilakukan oleh anggotanya pada Senin (7/5/18) pukul 22.00 Wib.

AKP Sulaiman menambahkan “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Socah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku penyidik menerapkan pasal 351 (2) KUHP dengan ancaman pidana paling lama lima tahun kurungan penjara.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.