Polsek Konang

Bawa Sajam, Pemuda Asal Sampang Diringkus Polsek Konang

Tersangka AH (28) saat diamankan di Mapolsek Konang

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Simpan sajam jenis pisau dipinggang sebelah kiri, AH (28) pemuda asal Desa Mambulu Barat Kecamatan Tambelangan Kabupaten Bangkalan diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Konang Polres Bangkalan, Jum’at (25/5/18).


Kronologi penangkapan AH bermula saat anggota Unit Reskrim Polsek Konang melaksanakan Ops Hunting dalam rangka Operasi Pekat 2018  di Jalan Raya Desa Sen Asen Kecamatan Konang pada selasa malam sekitar pukul 19.30 Wib. Dan disaat yang bersamaan AH melintas di jalan tersebut dengan gelagat yang mencurigakan.

Petugas yang mencurigai gelat pengendara kemudian memberhentikan yang bersangkutan dan melakukan penggeledahan. Setelah dilakukan penggeledahan oleh anggota dari tangan AH didapati barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan AH dipinggang sebelah kirinya. Selanjutnya AH beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek untuk porses penyidikan.
Barang bukti yang diamankan anggota dari tangan tersangka
Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Konang AKP Hari Akriynato, S.H., membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap pelaku AH yang berlangsung pada Selasa (22/5/18) sekitar pukul 19.30 Wib di Jalan Raya Desa Sen Asen.

AKP Hari Akriyanto menambahkan “Saat ini pelaku AH sudah diamankan di Mapolsek Konang untuk proses penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya AH dijerat dengan pasal2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 1951.” (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.