Polsek Tanjungbumi

Bawa Shabu, Warga Asal Lamongan dan Sidoarjo Digelandang Polsek Tanjung Bumi

Tersangka AK (29) dan BYP (27) saat diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., beserta tiga anggota Unit Reskrim meringkus warga Lamongan dan Sidoarjo karena kedapatan memiliki Narkoba jenis shabu, Jum’at (25/5/18).


AK (29) warga asal Dusun Puter Kecamatan Kembangmahu Kabupaten Lamongan dan BYP (27) warga asal Tawangsari Permai Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo harus meringkuk di penjara setelah aksi keduanya terendus polisi.

Penangkapan keduanya berawal dari informasi warga tentang adanya transaksi jual beli shabu yang dilakukan oleh keduanya. Kemudian dengan sigap AKP Yoyok beserta tiga anggotanya melakukan penyanggongan dan menghentikan mobil avanza yang diduga dikemudikan pelaku.
Barang bukti yang diamankan anggota dari tangan tersangka
Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, anggota mendapati barang bukti berupa satu (1) bungkus tisu diduga berisi shabu yang berada di samping tempat duduk pelaku. Bukan cuma itu, bersama kedua pelaku anggota juga mengamankan barang bukti lain yakni satu (1) KTP atas nama AK, satu (1) SIM BII atas nama AK, dua (2) SIM yang terdiri dari SIM A dan SIM C atas nama BYP.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap satu warga asal Lamongan dan satu warga asal Sidoarjo pada Rabu (23/5/18) sekitar pukul 01.45 Wib di Jalan Raya Desa Tagungguh Kecamatan Tanjung Bumi.

AKP Yoyok menambahakn “Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi untuk proses penyidikan lebih lanjut dan terhadap kedua tersangka penyidikan menerapkan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.