Polsek Socah

Belasan Miras Disita Polsek Socah dari Dua Toko

Belasan miras yang disita Polsek Socah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Sisir Toko Jamu Arafat di wilayah Jaddih dan Warung Ping di Desa Sanggar Agung, Polsek Socah Polres Bangkalan bersihkan Kota Dzikir  dari peredaran miras, Kamis (02/05/2018).

Didampingi Kanit Reskrim, Kasihumas, Kanit Binmas dan Kanit Provos, Kapolsek Socah AKP Sulaiman melakukan operasi miras dan sembako di Toko Arafat dan Warung Ping untuk menindak pemilik toko yang kedapatan menjual minuman beralkohol dengan kadar diatas 5 persen.

AKP Sulamian menegaskan bahwa operasi yang dilakukan bertujuan untuk menertibkan toko-toko penjual minuman yang mengadung alkohol berkadar lebih dari 5 persen karena melanggar Perda Bangkalan No. 17 tahun 2003.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Socah menambahkan “Dari dua toko yang kami datangi yakni Toko Jamu Arafat di Wilayah Jaddih dan Warung Ping di Desa Sanggar Agung kami mendapati minuman beralkohol diatas 5 persen.”

Selanjutnya barang bukti berupa satu (1) botol minuman barbara kadar alkohol 14.7%, tiga (3) botol mcDonal alkohol 20%, dua (2) botol anggur kolesom yang disita anggota dari Toko Jamu Arafat dan enam (6) botol minuman binarici dari Warung Ping  dijelaskan AKP Sulaiman diamankan di Mapolsek Socah.

“Semua barang bukti kami sita dan kami amankan ke Mapolsek Socah untuk proses pemeriksaan dan terhadap pemilik toko kami lakukan pendataan dan pengarahan.” Tutup Perwira nomer satu di Kepolisian Sektor Socah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.