Polsek Arosbaya

Bersama Masyarakat, Kapolsek Arosbaya Melaksanakan Sholat Ghaib

Suasana sholat ghaib yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya

Tribratanewsbangkalabn.com – Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Puji beserta Kanit Binmas, Kanit Intel dan Kasihumas jum’at siang selepas melaksanakan sholat Jum’at berjemaah melaksanakan shlat ghaib, Jum’at (11/5/18) Pukul 12.15 Wib.


Gugurnya 5 Bhayangkara terbaik di Rumah Tahanan Markas Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat menyita perhatian masyarakat kususnya seluruh anggota Polri. Pasalnya, dalam inseden yang berlangsung pada Selasa (8/5/18) setidaknya lima anggota Densus 88 gugur.

Kejadian tersebut sontak mendapatkan dukungan moral dari seluruh masyarakat Indonesia dengan mendo’akan kelima bhayangkara Indonesia tersebut. Tidak hanya itu, rekan sesama Polri diseluruh Indonesia melaksanakan sholat ghaib untuk kelimanya. Seprti yang dilakukan anggota Polsek Arosbya.

Selepas melaksanakan sholat Jum’at, Iptu Puji yang didampingi Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kasihumas bersama jemaah sholat juma’at melaksanakah sholat ghaib untuk gugurnya kelima anggota Polri.

Iptu Puji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang sholat ghaib yang dilaksanakannya bersama anggota dan seluruh jemaah Masjid Al Mutaakhirin Desa Tengket Kecamatan Arosbaya.

“Dengan sholat ghaib ini semoga amal ibadah kelima Bhayangkara Indonesia yang gugur dalam insiden di Rumah Tahanan Mako Brimob diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.” Tandas Iptu Puji. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.