Polsek Konang

Bersihkan Wilayah Dari Peredaran Miras, Kapolsek Konang Razia Sejumlah Toko

Anggota Polsek Konang saat melaksanakan razia miras dan sembako
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Demi menjaga stabilitas Kamtibmas dari peredaran miras di wilayah hukum Polsek Konang, anggota Polsek Konang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Konang melaksanakan operasi miras dan sembako, Kamis (03/05/2018).

Dalam operasinya yang dilaksanakan pada Rabu (02/05/2018) sekitar pukul 10.30 Wib Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto, S.H., bersama dua anggotanya yakni Kasihumas Bripka Muji Hidayat dan Kanit Patroli Bripka Icuk mendatangi beberapa toko salah satunya Toko Bandung yang terletak di Desa Konang.

Selain dari Polsek Konang, turut andil juga anggota Koramil Konang yang bersama-sama melakukan operasi miras dan sembako. Namun, dari operasi yang dilakukan oleh anggota tidak ditemukan barang dagangan yang melanggar Perda Bangkalan No. 17 Tahun 2003.

Kapolsek Konang melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menyampaikan “Operasi yang kami lakukan ini selain ingin membersihkan kota dzikir dan sholawat dari peredaran miras juga untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari.”

Penulis : Muji H
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.