Polsek Tanjungbumi

"Cangkruan" Ala Kapolsek Tanjungbumi Cara Jitu Sampaikan Himbauan


Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. saat mengobrol dengan warga Tanjungbumi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Banyak cara yang dilakukan Polsek Tanjungbumi Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanjungbumi mulai dari Patroli kedaerah rawan sampai melakukan penggalangan kepada semua elemen masyarakat dan melakukan penegakan hukum.

Namun Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. mempunyai cara jitu untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan mendekati masyarakat untuk dilakukan penggalangan sekaligus memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penggalangan tersebut dengan cara "cangkruan" yaitu mendatangi Poskamling Desa Poskamling, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan mengobrol santai, guyub, dan humanis namun diselipkan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat dapat menerima himbauan tersebut dengan senang hati.

Senin (30/04/18), pukul 23.00 Wib, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H mengatakan kepada warga saat di Poskamling Desa Paseseh "Mari kita bersama-sama untuk menjaga dan jauhkan Desa Paseseh ini dari pencurian dan penyalahgunaan narkoba" Katanya.

Penulis : Dwi.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.